Sabtu, 17 November 2012

Oh T-U-G-A-S Ku !!

gambar atas menggambarkan kondisi saya saat ini. Dimana-mana ada tugas ! inilah itulah belum lagi kegiatan -______- saya lelah. Sungguh lelah. kalo waktu SD, ketika banyak tugas dan saya tidak dapat menyelesaikannya maka solusi terakhir adalah LIBUR sekolah dengan alasan sakit sama orang tua. Tapi kalo sekarang ? saya harus menaati perturan guru . Tugas yang terberat saat ini adalah FISIKA ! betul, saya anak reguler mandiri dan tugas-tugasnya harus di bikin mandiri juga dengan satu-satunya jalan kalo senior adalah tempat bersandar saat ini. Bikin tugas sendiri ? gak sanggup. Lihat tugas teman ? gak bisa. BENAR-BENAR DIMINTA MANDIRI.
Kenapa BiUm menjadi tugas yang terberat ?
begini ceritanya, cara belajar yang diajarkan guru bagus. cuman tugasnya aja yang ribet. Saya bukan manusia baja yang bisa di banting-banting dari langit ketujuh ke bumi ini. Saya ini sama dengan manusia lainya. Jadi gurunyatu ngasih tugas beberapa point. Pertama, Pahami silabus. Kedua, Buatlah pertanyaan dengan materi yang akan di ajarkan minimal 20 pertanyaan beserta jawaban. kalo pertanyaannya 20, maka nilai yang akan didapatkan hanya 70 maka berusahalah mendapatkan yang lebih dari itu!. Ketiga, setiap pertemuan diadakan kuis berdasarkan pertanyaan yang kita bikin !.Selesai.
loh ? itu kan gak berat ?
Memang gak berat men -,- . tapi tugas kan gak FISIKA aja !! masih ada tugas lainnya seperti kimia, biologi, sejarah, dll. ibuknya harus nenggang dikit dong. sumpah kalo gini gak niat banget jadi anak TK, eh.. SMP. yang awalnya saya pikir jadi siswa SMP lebih baik daripada jadi siswa SD, ternyata saya SALAH !!
(kondisi saya saat menulis ini lagi demam :'(  gak tau kuat ato gak nya kuliah besok ! ) yang jelas saya akan menyelesaikan tugas malam ini juga, buat persentasi besok !!
selamat malam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar